Thursday, September 4, 2014

PREWEDDING: Simpel, Mendadak, dan Seadanya

Yap! Kalo orang-orang prewedding nyiapinnya lama banget, kalo gue sangat simpel. 2 hari ajah. Hahaha.. Dikarenakan jadwal kerja Akang yang super ngacak, jadinya kita sesuaikan sama keadaan aja. Kebetulan Akang lagi padet-padetnya training sini situ, kerja di Balikpapan, dan fotonya di Tasik. Jadi ajah.. Udah ditentuin tanggal 9 April. Diundur jadi 23 April. Dan secara mendadak, ditentukan jadi tanggal 7 April oleh Akang saat H-2. Yak! Kelimpungan deh. Ngga nyiapin apa2... Baju yang ada aja... Make up alhamdulillah si WO sediain, gaun juga ada yang minjemin, subhanallah.. Hehe..

Lokasinya 1 lokasi aja kok, Hotel Santika. Alhamdulillah juga dikasi free sama hotel karna kita venuenya disitu.

Konsep fotonya asal ada aja. hahaha.. karena Akang sama gue sama sama malu kalo difoto :p *percaya kan? :)) Tapi foto apa adanya karna yang motoin jago dan super kreatif, jadilah hasilnya memuaskan. hehe.. ini dia beberapa yang bisa dilihat..

PS: TIPS UNTUK PREWEDDING KILAT
1. Pilih Fotografer yang sesuai sama keinginan. Liat hasil karya dia sebelom2nya, supaya bisa sesuai keinginan meskipun persiapan minim.

2. Lokasi nggak usah yang jauh-jauh, ribet, mahal, dll. Kalo ada yang deket, simpel dan gratis, pilih aja disitu. Karena hasil foto yang penting sih objek fotonya, bukan dimana fotonya hahaha.. Lokasi yang seadanya juga bisa menghasilkan foto yang bagus kok.

3. Harus ada temen yang nemenin seharian sebagai tangan ketiga kita. Karena difotoin itu capek loh.. Jadi mesti ada yang bantuin buat pegangin hp kita, jagain barang, bagus2 bisa ngarahin gaya. hehe.. *Thanks Ulfa udah nemenin seharian :)

4. PROPERTI foto bisa minta sama vendor dekorasi! hehe.. Alhamdulillah kemarin banyak banget yang bantu. Dari Feliz Decoration, makasih properti2nya... Fotografernya juga kreatif bikin tulisan-tulisan lucu hehe..


Favorit! 



Pardon the red-gak penting-hat -_-"








Love the tone colour! 





Photos by: Caslon Photography
Make up by: Yudi Castello
Wardrobe by: Koleksi Pribadi
Hijab do by: Sendiri 

7 comments:

  1. kereenn... :)
    tambahin lagi doonnxx gambar nya :D

    ReplyDelete
  2. Teteeeeh ngebantuuu bgtt maaciii :3

    ReplyDelete
  3. trim's artikelnya sangat membantu sekali, kompor gas !!!

    ReplyDelete
  4. "Zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda (http://onsite.znotebookrepair.com)
    TIPS DAN TRICK UNTUK PENGGUNA SMARTPHONE

    ReplyDelete
  5. makasih kak atas sharingnyaa��

    ReplyDelete